internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Text Link Ads

Posted By : Fuad Malakian On 10:25 PM
Pasang iklan uang datang
Text Link Ads menawarkan kerja sama dengan pemilik situs/blog (publisher) dalam bentuk pemasangan link berbayar, publisher hanya menyiapkan space di situs/blog yang akan dipasangi link. Text Link Ads ini sebenarnya hampir sama dengan layanan iklan seperti AdBrite, jadi sebisa mungkin jangan memasang iklan dari Text Link Ads duduk berdampingan dengan AdBrite. Dan sesuai namanya, iklan dari Text Link Ads hanya berupa text link biasa saja. Untuk mengikuti program dari Text Link Ads ini, Anda harus mempunyai situs/blog yang memiliki popularitas tinggi. Situs/blog Anda minimal Page Rank 3 dan ranking Alexa dibawah 1 juta. Jadi, bagi Anda yang memiliki situs/blog yang terbilang baru, mungkin agak susah, karena situs/blog Anda harus terkenal lebih dahulu dan rajin update atau rajin buat postingan baru. Namun siapa tahu, suatu saat nanti situs/blog Anda menjadi populer dan punya banyak pengunjung. Untuk komisi yang akan Anda peroleh dari Text Link Ads adalah nilai dari hasil perhitungan algoritma yang digunakan oleh Text Link Ads. Dan yang pasti Text Link Ads memberikan komisi sebesar $25, untuk Anda yang memasang banner Text Link Ads di situs/blog Anda yang berfungsi untuk mengajak seseorang mendaftar melalui situs/blog Anda. Bagaimana? Anda tertarik dengan Text Link Ads? Daftar di http://www.text-link-ads.com.


Berikut langkah-langkahnya:
Yang harus Anda lakukan adalah,
1. Buka halaman situs Text Link Ads, lalu klik menu Create Publisher Account. Ingat "Publisher" bukan "Advertiser".
2. Lalu isilah formulir pendaftaran sesuai data yang diminta, ada beberapa catatan yang perlu Anda ketahui:

~ Company Name, adalah nama perusahaan, jika tidak ada boleh Anda kosongkan.
~ Jangan lupa berikan tanda cek pada bagian, I have read and agree to Text Link Ads User Agreement.
Text Link Ads menawarkan dua metode pembayaran bagi para publishernya, yaitu berupa cek dan paypal. Pembayaran dengan cek minimal $25, sedangkan pembayaran dengan paypal tidak ada syarat minimal.
3. Setelah selesai mengisi formulir, klik Create Account.
4. Periksa email yang masuk untuk melihat kode aktivasi yang dikirimkan, lalu klik link aktivasi yang ada di email tersebut.
5. Setelah mengklik link yang disediakan, Anda akan menerima konfirmasi bahwa account Anda telah diaktifkan. lalu klik here untuk mengatur account.

6. Selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan situs/blog Anda. Arahkan mouse pada bagian publisher dan klik Submite Site / Page.

7. Masukan keterangan mengenai situs/blog Anda. Pada bagian Does your site use one of the following?, pilih salah satu yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan blogspot, pilih No. Kemudian klik Continue.

8. Deskripsikan situs/blog Anda.

~ Category, menunjukan kategori dari situs/blog Anda. Kategori pertama adalah kategori utama dari situs/blog Anda, kategori kedua adalah kategori pendukung.
~ Title, isikan dengan judul pada situs/blog Anda.
~ Please describe what your site is about in 300 characters or less, bagian ini menuntut kemampuan berbahasa inggris untuk menjelaskan apa isi situs/blog Anda. Isikan maksimal 300 karakter.
~ Ads to be displayed, pilih Single Page. Karena, biasanya pemasang iklan lebih tertarik dengan single page.
~ Setelah selesai klik Continue.
9 Web As Spots, merupakan jumlah iklan yang ingin ditampilkan. Coba gunakan angka kecil terlebih dahulu untuk menghindari kesan situs/blog Anda penuh iklan. Lanjutkan dengan mengklik Submit.

Informasi yang Anda masukan diatas akan digunakan untuk review dari pihak Text Link Ads. Apakah situs/blog Anda layak atau tidak untuk dipasang iklan, apabila situs/blog Anda diterima maka Anda akan menerima email yang menyatakan bahwa Anda diterima dengan kalimat "Your inventory was accepted".
Untuk tata cara bagaimana memasang Ad Code dari Text Link Ads pada Blogger, tunggu postingan saya selanjutnya.

Semoga Bermanfaat!


3 Response to 'Text Link Ads'

  1. vant-24 Said,
    http://ingindiklik.blogspot.com/2009/03/text-link-ads.html?showComment=1250668249581#c4022972044432942390'> 19 Agustus, 2009 14:50

    romatic movie update http://celebrityplaces.blogspot.com/

     

  2. http://ingindiklik.blogspot.com/2009/03/text-link-ads.html?showComment=1269746433451#c7335665881439464573'> 28 Maret, 2010 10:20

    mantab sobat.. dah gajiankah?

     

  3. http://ingindiklik.blogspot.com/2009/03/text-link-ads.html?showComment=1270087502929#c7993063148726987747'> 01 April, 2010 09:05

    dapat berapa sebulan?

     

Posting Komentar

Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman