internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

BLACKOUT - New Comer Indonesian Band

Posted By : Fuad Malakian On 11:25 PM 6 komentar
Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye, lagu tersebut menceritakan tentang bagaimana sakitnya jika cinta yang kita rasakan tidak bisa diungkapkan karena orang yang kita puja sudah ada yang memiliki. Kisah lagu Goodbye ini sangat tragis memang.. Dan cerita cinta semacam itu sering dialami oleh banyak orang.

Namun kisah cinta dalam lagu Goodbye ini, tidak menebar kemelouan yang berlebihan. Sebab alunan pop rock yang membalut lirik penuh kepedihan itu, tetap memiliki nuansa ketegaran. Artinya, tragedi percintaannya yang dipaparkan itu bukan diletakkan pada kesedihan hati, melainkan dijadikan sebagai kekayaan hati.

Selain lagu Goodbye, album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi, kecuali lagu Goodbye yang diunggulkan di album ini.

Blackout yang dinaungi oleh label Falcon Music ini, digawangi oleh Azizi (vocal), Ega (guitar), dan tiga additional players. Yakni Rere (drum), Iwan Xaverius (bass) dan Sastro (keyboard).

Untuk Anda yang ingin menjadikan Single Hits pertama BLACKOUT - GOODBYE sebagai Nada Sambung Pribadi di HP Anda, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

GRATIS 7 HARI pertama untuk TELKOMSEL, INDOSAT dan ESIA
GRATIS 1 BULAN pertama untuk XL

TELKOMSEL :
ketik BYE kirim ke 1212

INDOSAT :
ketik MG BYE kirim ke 808

XL :
ketik BYE kirim ke 1818

ESIA :
ketik RING BYE ke 888

FLEXI :
ketik BYE kirim ke 1212

Dibawah ini adalah lirik dan Mp3 dari Single Hits pertama Blackout yang bisa Anda download dan nikmati secara gratis. Karena Azizi sang vokalis adalah sahabat dekat dan teman main band sewaktu di Kediri, saya akan share disini sebagai review. Jangan lupa Beli CD dan kaset originalnya di toko-toko musik atau outlet kaset terdekat dikota Anda, hindari pembajakan agar industri musik di negeri kita semakin maju.

Lirik: Blackout - Goodbye

Di suatu pesta ulang tahunmu
Ku dekati dirimu
Sudah lama ku mengincarmu
‘tuk menjadi kekasihku

Betapa hancurnya hatiku
Ternyata kau ada yang punya

Reff:
Goodbye my love
My heart is broken
Goodbye my love
The love is over
Goodbye my love
I can life without you now

Aku rasakan kau tak pernah tahu
Aku sangat mencintaimu
Kau anggap aku dalam hatimu
Teman tak spesial bagimu

Betapa hancurnya hatiku
Ternyata kau ada yang punya

Back to Reff:

Mungkin ini jalan terbaik dalam hidupku
Auww.. biarlah semau jadi kenangan yang ku rasakan
Auww.. aku hanya ingin ungkapkan rasa ini
Cintaku harus berakhir


Back to Reff:

Download Mp3 gratis lagu Blackout - Goodbye



Untuk Azizi dengan BLACKOUT, Semoga Sukses...

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.





Etika Dunia Facebook

Posted By : Fuad Malakian On 8:50 PM 10 komentar
Seperti halnya di dunia nyata, facebooker pun harus mentaati norma dan sopan santun di dunia maya agar hubungan dengan facebooker lain tetap harmonis.

Etika Facebook-an harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Berikut ini adalah hal-hal yang sebisa mungkin harus Anda hindari saat Facebookan:
  • Up Date Kegiatan sehari-hari. "baru bangun tidur neh". Sehabis meng-update status ini, beberapa menit kemudian Anda meng-update lagi, "mandi dulu ah.." Tak lama lagi status Anda berganti, "berangkat kekantor". Siapa yang gak sebel dengan status yang menceritakan kegiatan sehari-hari, dari bangun sampai tidur lagi.
  • Menjadi paparazzi. Meng-upload foto dan men-tag temen-temen bisa menghidupkan suasana. Tetapi kalau Anda memajang foto-foto yang berpotensi mempermalukan teman Anda ke publik dan men-tag mereka, apa reaksinya? Bisa-bisa amarah dan murka yang didapat. Pastikan Anda tidak menjadi seorang paparazzi di Facebook.
  • Mengeluh dan marah. Tak semua orang mau mendengarkan curhat orang lain, apalagi kalau tak kenal dekat. Nah, kalau Anda mengeluh terus-menerus di status Facebook, siapa yang bersimpati? Apalagi kalau Anda marah-marah. Semua orang pasti punya masalah sendiri-sendiri, jadi jangan tambahi mereka dengan problem hidup Anda.
  • Urusan pribadi di wall. Berbagi informasi boleh, tapi bukan untuk hal-hal pribadi. Urusan private jangan di umbar di wall, apalagi kalau melibatkan orang lain. Bisa-bisa Anda dituduh melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan. Hal private and confidential sebaiknya ditulis melalui message di Facebook, bukan di wall.
  • Menambah untuk melupakan. Menambah teman lama atau teman baru di Facebook Anda, namun tidak pernah menyapanya. Sekedar mengucapkan selamat ulang tahun saja tak mau. Lalu apa fungsi mereka bagi Anda? Mereka bukanlah deretan angka yang tak punya jiwa. Ajaklah mereka berinteraksi.
  • Group provokator. Jangan pernah membuat atau bergabung dengan group yang meresahkan publik. Karena kebebasannya, Facebook bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk membuat group guna menyuarakan kepentingannya. Pastikan Anda bergabung dengan Group yang tidak melanggar aturan hukum yang berlaku.
Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.





10 Tips Belanja Online

Posted By : Fuad Malakian On 7:50 PM 9 komentar
Berbelanja melalui dunia maya atau online internet kini sudah menjadi pilihan banyak orang. Model berbelanja ini digandrungi karena lebih praktis, efisien dan prosesnya sederhana dibandingkan dengan cara belanja konvensional atau off-line.

Perkembangan teknologi informatika, khususnya dalam penggunaan internet, telah ikut menggeser pola pemasaran produk dari pemasaran konvesional (off-line) menjadi pemasaran online. Pola pemasaran online telah menerobos batas-batas wilayah geografis dan waktu, penjualan bisa terjadi dari dan kemana saja, kapan saja tanpa mengenal waktu kerja.

Pergeseran cara pemasaran tadi yang kemudian memunculkan situs-situs yang menawarkan belanja online atau biasa dikenal dengan sebutan e-store, webstore atau toko online. Berbelanja melalui dunia maya memberikan banyak manfaat dibandingkan berbelanja secara konvensional. Namun, manfaat itu bukan dari sisi keuntungan finansial, tapi lebih pada keuntungan non finansial berupa kepraktisan, efisiensi dalam proses dan sederhana.

Berikut beberapa hal yang bisa dijadikan acuan dalam berbelanja online secara aman dan nyaman.
  • Lakukan riset terhadap situs web tempat anda berbelanja. Ini perlu dilakukan jika Anda berbelanja disitus web yang Anda sendiri kurang familiar. Periksa nomor telepon si penjual dan hubungi.
  • Cari tanda apakah situs web itu aman. Tanda itu biasanya berupa gambar gembok dibaris status (status bar) browser. Khususnya buat situs web penjualan yang menggunakan pembayaran menggunakan credit card yang kita diminta memasukan nomor kartu kredit. Seharusnya alamat situs web berubah, dari http ke shttp atau https. Artinya informasi pembayaran itu di enkripsi.
  • Baca baik-baik kebijakan situs web terhadap data pribadi Anda. Jangan sampai ada poin yang menyebutkan kalau pengelola situs web boleh memberikan data pribadi Anda ke pihak lain.
  • Baca juga kebijakan tentang pengembalian barang dan garansi jika barang yang dikriim cacat.
  • Periksa barang yang ditawarkan dengan membaca deskripsi produk baik-baik. Curigailah pada barang bermerk yang dijual dengan potongan harga yang sangat besar.
  • Jangan buru-buru jatuh cinta pada tawaran barang dengan harga murah yang datang dari email, apalagi meminta ID dan Password, tanpa izin dari pemilik email. Karena email itu biasanya SPAM. Jauhi email-amail tersebut.
  • Lihat kualitas servis dari toko yang Anda kunjungi. Periksa harga total; harga barang plus ongkos kirim, serta jasa pengiriman yang dipakai apakah selama ini memiliki reputasi yang baik atau tidak.
  • Jangan kirim uang sebelum ada konfirmasi dari penjual tentang ketersediaan barang dan total jumlah uang setelah ditambah ongkos kirim. Karena ada webstore yang status produknya tidak up to date, di katalog ada tap stock kosong.
  • Simpan bukti transaksi. Termasuk deskripsi produk dan harga, kwitansi digital, salinan email antara anda dengan penjual.
  • Amankan PC Anda. Minimal dengan menginstal AntiVirus yang ter-update di komputer atau laptop Anda.
Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.





Seberapa Penting Bahasa Inggris Bagi Anda?

Posted By : Fuad Malakian On 11:25 AM 7 komentar
Pelajaran bahasa Inggris kini sudah menjadi mata pelajaran yang diujikan secara nasional. Jadi, bahasa Inggris menjadi syarat mutlak bagi kelulusan seorang siswa.Bahasa Inggris sangat penting karena jika nilai bahasa Inggris seorang siswa disekolah jeblok, maka dia tidak akan lulus dari sekolahnya. Manfaatnya, jika pandai berbahasa Inggris, tentu akan Anda rasakan sendiri. Banyak orang hebat mengandalkan bahasa Inggris untuk mencapai kesuksesan. Tidak bisa sekolah tinggi, tapi dengan kemampuan berbahasa Inggris, seseorang akan punya wawasan yang lebih luas.

Persaingan kerja sekarang semakin susah dan bahasa Inggris menjadi syarat mutlak bagi pencari kerja. Nyaris seluruh bidang usaha membutuhkan karyawan yang pandai berbahasa Inggris. Diantaranya:
  • Seorang marketing dituntut untuk memiliki kemampuan berbahasa Inggris agar ia bisa menembus level ekspatriat atau orang asing.
  • Seorang sekretasis dituntut untuk menguasai bahasa Inggris agar bisa menjalin relasi dengan kolega-kolega perusahaan dengan baik, terutama dengan dengan peruasahaan-perusahaan asing.
  • Seorang wartawan dituntut pandai berbahasa Inggris agar sewaktu-waktu ditugaskan ke luar negeri, dia bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
  • Seorang dokter dituntut pandai berbahasa Inggris agar sewaktu-waktu mendapatkan pasien bule dia bisa berinteraksi dan mengobati pasiennya dengan baik. Si bule pun pasti akan nyaman jika diperiksa oleh dokter yang mengerti bahasa Inggris.
  • Seorang atlet atau olahragawan juga dituntut harus pandai berbahasa Inggris, agar jika dia bertanding keluar negeri bisa beradaptasi dengan atlit luar lainnya. Atau jika kelak menjadi juara, tentu tidak perlu penerjemah lagi untuk mengadakan jumpa pers dengan wartawan.
  • Seorang pengusaha sudah pasti dituntut pandai berbahasa Inggris guna memperluas usahanya ke seluruh dunia.
  • Seorang presenter televisi atau radio dituntut harus pandai berbahasa Inggris agar bisa memandu acara dengan lancar jika sewaktu-waktu kedatangan tamu bintang asing.
  • Dan masih banyak lagi.
Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.





| | edit post

Ciri-Ciri Jika Pria Selingkuh di Facebook

Posted By : Fuad Malakian On 11:54 PM 9 komentar
Menyinggung postingan sebelumnya tentang Jurus menghindari selingkuh di Facebook, ada beberapa ciri umum jika pria atau pacar Anda selingkuh. Mau Tau? Silahkan baca!

  • Kalau Facebookan lama banget bisa berjam-jam. Padahal ngakunya sich, cuma punya satu akun Facebook. Kalau pria sengaja bikin akun banyak, pasti ada maksud gak bener!
  • Malas memajang foto kekasih di Facebook dan memasang status asli. Biasanya nich, pria seperti ini agar lebih leluasa berkenalan dengan siapa saja. Coba kalau dia memasang status menikah, pasti tidak bisa menggoda wanita lain. Kalau pasangan Anda seperti ini di akun Facebooknya, segera minta ubah status dan pasang foto Anda.
  • Sering pura-pura ngaku salah orang. Ngaku nya sich lagi cari temen lama, tapi yang dituju pasti wanita cantik dan muda. Nah, kalau di Facebook pasangan Anda banyak temen wanita-wanita cantik. Hati-hati loch..!
  • Sering banget mengomentari status dari Facebook seorang temen wanita. Ini menandakan dia tertarik atau ingin menggoda temen wanitanya itu. Kalau pasangan Anda memiliki gelagat seperti ini, hati-hati karena bisa jadi hubungan keduanya bisa berlanjut.
  • Antusias bikin acara reunian sama temen-temen lama. Malahan kalau perlu dia yang traktir semua temennya saat reunian. Ini juga perlu dicurigai, jika ada pasangan Anda yang seperti itu. Sebab, bisa jadi si dia ingin bertemu lagi dengan mantan pacarnya. Hati-hati CLBK!
  • Jika pria tertarik pada temen wanita Facebooknya, dia akan sering mengajaknya berinterakif. Misalnya mengajak maen kuis bareng, ngajak maen game, dan sebagainya.

Nah, tadi itu adalah ciri-ciri umum jika cowok Anda selingkuh di Facebook. Awalnya memang begitu, lama-lama curhat dan COPY DARAT dwehh.. Ehmmm! Jangan sampe aja berawal di Facebook berakhir di ranjang. Hahahay...

Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.



Jurus Menghindari Selingkuh di Facebook

Posted By : Fuad Malakian On 10:11 PM 7 komentar
Menurut bang napi, Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Bagaimana menurut Anda? Mungkin inilah fenomena yang sering terjadi di Facebook sekarang ini. Banyak sekali pria nakal berstatus menikah (wanita juga ada kok) yang terjebak perselingkuhan di Facebook. Bagaimana jika istri atau pacar Anda tahu? Perang!!!

Berikut ini adalah tips supaya Anda terhindar dari praktek perselingkuhan di Facebook, tapi saya jamin Anda tidak akan bisa menerapkannya dalam kegiatan Anda berfacebook ria, karena saya yakin mungkin tips dibawah ini sudah merupakan kegiatan sehari-hari Anda disaat membuka akun facebook Anda:

  • Jangan pernah mencoba iseng berkenalan dengan pria atau wanita lain jika Anda sudah memiliki pasangan. Boleh saja Anda tertarik melihat foto-foto asing di Facebook teman -teman Anda, tetapi jangan sampai berkelanjutan, karena dari sinilah awalnya sebuah perselingkuhan.
  • Jika ada orang lain yang tidak Anda kenal dan sengaja meng-Add Anda, lebih baik hindari saja. Jangan terpesona oleh foto yang ditampilkan karena bisa jadi, ini juga menjadi awal perselingkuhan.
  • Jangan iseng mengomentari status teman wanita atau pria Anda terlalu berlebihan jika Anda sudah memiliki pasangan. Sebab, ini akan memicu timbulnya rasa simpati yang akhirnya bisa menjadi ajang curhat dan lepas kontrol sehingga menimbulkan perselingkuhan yang tidak sengaja.
  • Hindari memasang foto secara berlebihan, misalnya memasang foto Anda dengan pose-pose yang menggoda lawan jenis. Akibatnya, Anda akan kebanjiran fans tidak terduga karena tertarik dengan wajah Anda dan ingin berkenalan. Ini bisa membuat pasangan Anda cemburu dan bisa menjadi cikal bakal perselingkuhan.
  • Jangan menanggapi curhatan email dari teman lawan jenis Anda secara berlebihan. Boleh menanggapi sekedarnya dan jangan sampai berulang karena ini merupakan peluang terjadinya perselingkuhan.
  • Harus jual mahal di Facebook. Pasanglah status sudah meikah, punya pacar atau yang lainya yang menutup kemungkinan peluang orang lain mengajak kenalan. Kalau perlu pasang foto Anda dengan banyak anak-anak. Yah, kalau tidak punya anak, anak tetangga juga tidak masalah. Orang lain yang melihat foto Anda tentu dengan sendirinya akan berpikir, Anda sudah menikah dan punya anak banyak. Dijamin! Orang akan malas mengajak Anda selingkuh kalau tahu punya anak banyak.
  • Hehehe... Iya kaaaan...?

Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.



Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman