internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Pemerintah Kabupaten Majalengka menurut rencana akan melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 368 orang pada bulan Oktober mendatang. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Majalengka H. Siswantoro Stoven, penerimaan CPNS tersebut keseluruhannya berasal dari umum sehubungan tenaga PTT telah diangkat yang pemberkasannya selesai dilakukan beberapa waktu lalu.

Sedangkan penerimaan CPNS sebanyak 368 orang tersebut, sebanyak 170 di antaranya akan direkrut untuk tenaga kependidikan, 138 tenaga kesehatan, serta 70 orang lagi untuk tenaga teknis lainnya.

"Sebelumnya kita mengajukan kebutuhan pegawai kepada Pemerintah Pusat mencapai 770 orang, namun ternyata formasi tersebut tidak disetujui dan akhirnya kita hanya mendapatkan quota sebanyak 368 orang dari tenaga yang dibutuhkan semula," ungkap H. Siswantoro yang mengaku akan segera mengajukan permohonan persetujuan kepada Menpan.

Jika menpan telah menyetujui kebutuhan pegawai tersebut, menurut H.Siswantoro, diperkirakan penerimaan CPNS sudah bisa dilaksanakan pada Bulan Oktober. "Dengan tidak disetujuinya pengajuan kebutuhan CPNS tentu kita masih membutuhkan pegawai sebanyak 402 orang, jumlah tersebut belum ditambah oleh mereka yang menjalani masa pensiun sebanyak 200 orang. Sehingga kebutuhan menjadi lebih dari 600 an CPNS," ungkap H.Siswantoro Stoven.

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Tenaga Sukarelawan, Aan Subarman berharap penerimaan CPNS yang dilakukan pemerintah kali ini lebih mendahulukan tenaga-tenaga honorer yang selama ini telah mengabdi dan bekerja lama. Hal itu juga mengacu kepada PP No 48 tahun 2005 tentang pengangkatan Tenaga Kerja Honorer.

"Kami berharap pemerintah ini mendahulukan mereka yang sudah menjadi tenaga honor. Atau paling tidak jumlah pengangkatan CPNS dari tenaga honorer bisa setengah dari jumlah penerimaan CPNS secara keseluruhan," ungkap Aan.

Yang mau ikutan mendaftar CPNS 2009 ayo persiapkan diri kalian dari sekarang juga, terapkan dalam diri Anda Stop Dreaming Start Action karena saingan untuk menjadi PNS sangat berat apalagi yang ga bermodal alias murni.

Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka artikel ini.




Jika artikel blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel dari bl@nkster setiap ada artikel baru. Dan jangan lupa beri KOMENTAR disetiap postingan yang Anda baca. Thanks

Delivered by FeedBurner





| | edit post

TAFSIR AL-MISHBAH Karya Prof. Dr. M. Quraish Shihab

Posted By : Fuad Malakian On 12:34 AM 1 komentar
Tafsir al-Mishbah diterbitkan pertama kali pada tahun 2000 dan disambut dengan baik oleh kaum muslim Indonesia umumnya dan peminat tafsir al-Qur’an khususnya.

Tafsir al-Mishbah wajah baru dilengkapi dengan navigasi rujukan silang, dan dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami serta pengemasan yang lebih menarik.

Tafsir al-Mishbah menghimpun lebih dari 10.000 halaman yang memuat kajian tafsir al-Qur’an yang ditulis oleh M. Quraish Shihab, ahli tafsir al-Qur’an alumnus universitas al-Azhar, Kairo. Dengan kedalaman ilmu dan kepiawaian penulisnya dalam menjelaskan makna sebuah kosakata dan ayat al-Qur’an, tafsir ini mendapat tempat di hati khalayak.

Tafsir yang terdiri dari 15 volume besar ini menafsirkan al-Qur’an secara tahlîlî, yaitu ayat per ayat berdasarkan tata urutan al-Qur’an. Inilah yang membedakan tafsir ini dengan karya M. Quraish Shihab lainnya semisal Lentera Hati, Membumikan al-Qur’an, Wawasan al-Qur’an, Mukjizat al-Qur’an, Pengantin al-Qur’an, dan selainnya yang menggunakan pendekatan tematik (mawdhû‘î), menafsirkan ayat-ayat al-Qur’an berdasarkan topik tertentu, bukan berdasarkan tata urutannya dalam mushaf.

Ada beberapa prinsip yang dipegangi oleh M. Quraish Shihab dalam karya tafsirnya, baik tahlîlî maupun mawdhû‘î, di antaranya bahwa al-Qur’an merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Dalam al-Mishbâh, beliau tidak pernah luput dari pembahasan ilmu al-munâsabât yang tercermin dalam enam hal:
  • keserasian kata demi kata dalam satu surah;
  • keserasian kandungan ayat dengan penutup ayat (fawâshil);
  • keserasian hubungan ayat dengan ayat berikutnya;
  • keserasian uraian awal/mukadimah satu surah dengan penutupnya;
  • keserasian penutup surah dengan uraian awal/mukadimah surah sesudahnya;
  • Keserasian tema surah dengan nama surah.
Tafsir al-Mishbah banyak mengemukakan ‘uraian penjelas’ terhadap sejumlah mufasir ternama sehingga menjadi referensi yang mumpuni, informatif, argumentatif. Tafsir ini tersaji dengan gaya bahasa penulisan yang mudah dicerna segenap kalangan, dari mulai akademisi hingga masyarakat luas. Penjelasan makna sebuah ayat tertuang dengan tamsilan yang semakin menarik atensi pembaca untuk menelaahnya.

Begitu menariknya uraian yang terdapat dalam banyak karyanya, pemerhati karya tafsir Nusantara, Howard M. Federspiel, merekomendasikan bahwa karya-karya tafsir M. Quraish Shihab pantas dan wajib menjadi bacaan setiap Muslim di Indonesia sekarang. Dari segi penamaannya, al-Mishbah berarti “lampu, pelita, atau lentera”, yang mengindikasikan makna kehidupan dan berbagai persoalan umat diterangi oleh cahaya al-Qur’an. Penulisnya mencitakan al-Qur’an agar semakin ‘membumi’ dan mudah dipahami.

Tafsir Al-Mishbah merupakan tafsir Al-Quran lengkap 30 juz pertama dalam 30 tahun terakhir, yang ditulis oleh ahli tafsir terkemuka Indonesia : Prof. Dr. M. Quraish Shihab. Ke-Indonesiaan penulis memberi warna yang menarik dan khas serta sangat relevan untuk memperkaya khasanah pemahaman dan penghayatan kita terhadap rahasia makna ayat-ayat Allah. Mari terangi jiwa dan keimanan kita dengan tafsir Al-Mishbah sekarang juga.

Buku ini terdiri dari 15 volume:

Volume 1 : Al-Fatehah s/d Al-Baqarah
Halaman : 624 + xxviii halaman

Volume 2 : Ali-‘Imran s/d An-Nisa
Halaman : 659 + vi halaman

Volume 3 : Al-Ma’idah
Halaman : 257 + v halaman

Volume 4 : Al-An’am
Halaman : 367 + v halaman

Volume 5 : Al-A’raf s/d At-Taubah
Halaman : 765 + vi halaman

Volume 6 : Yunus s/d Ar-Ra’d
Halaman : 613 + vi halaman

Volume 7 : Ibrahim s/d Al-Isra’
Halaman : 585 + vi halaman

Volume 8 : Al-Kahf s/d Al-Anbiya’
Halaman : 524 + vi halaman

Volume 9 : Al-Hajj s/d Al-Furqan
Halaman : 554 + vi halaman

Volume 10 : Asy-Syu’ara s/d Al-‘Ankabut
Halaman : 547 + vi halaman

Volume 11 : Ar-Rum s/d Yasin
Halaman : 582 + vi halaman

Volume 12 : Ash-Shaffat s/d Az-Zukhruf
Halaman : 601 + vi halaman

Volume 13 : Ad-Dukhan s/d Al-Waqi’ah
Halaman : 586 + vii halaman

Volume 14 : Al-Hadid s/d Al-Mursalat
Halaman : 695 + vii halaman

Volume 15 : Juz ‘Amma
Halaman : 646 + viii halaman

Harga: Rp. 2.200.000,- (Diskon 10%)
Contact: 0812 1919 874 (telp/sms)

Semoga Bermanfaat!




Jika artikel blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel dari bl@nkster setiap ada artikel baru. Dan jangan lupa beri KOMENTAR disetiap postingan yang Anda baca. Thanks

Delivered by FeedBurner





| | edit post

9 Rahasia Sukses Orang Sukses

Posted By : Fuad Malakian On 11:41 PM 0 komentar
9 Rahasia orang-orang yang sukses meraih impiannya*

1. Sukses adalah rancangan Tuhan , jadi jangan pernah menyerah untuk meraih sukses yang Tuhan sediakan.

2. Sukses tidak datang begitu saja, tidak hanya dengan berdoa tetapi disertai dengan bekerja. Juga bukan hanya bekerja saja tetapi harus disempurnakan oleh doa.

3. Sukses selalu diawali dengan langkah belajar, jangan pernah menyerah selama proses belajar itu.

4. Sukses butuh perjuangan,kerja keras, kerajinan & ketekunan. Orang berjiwa sukses tidak suka mengeluh tapi berusaha selalu untuk memperbaiki keadaannya.

5. Sukses butuh campur tangan Tuhan karena masa depan kita ada di tanganNya.

6. Sukses butuh kecekatan kerja, jangan sampai kehilangan kesempatan untuk meraih sukses , don't waste your time !

7. Sukses tidak hanya menjadi bagian segelintir orang, tapi menjadi hak setiap orang yang mau berjuang untuk mendapatkannya.

8. Sukses diawali dari mimpi,hasrat dan harapan tapi jangan hanya bermimpi untuk menjadi sukses, raih sukses itu sekarang dengan mulai bertindak, walaupun itu hanya sebuah tindakan kecil !

9. Sukses orang lain dan sukses kita mungkin membutuhkan waktu, cara, dan jalan yang mungkin berbeda, jadi jangan silau dengan kesuksesan
orang lain . so be your self


Semoga Bermanfaat!




Jika artikel blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel dari bl@nkster setiap ada artikel baru. Dan jangan lupa beri KOMENTAR disetiap postingan yang Anda baca. Thanks

Delivered by FeedBurner





| | edit post

LOWONGAN KERJA CPNS TAHUN 2009

Posted By : Fuad Malakian On 11:10 PM 0 komentar
PENGUMUMAN

Nomor : KP.01.02/31.03-KKH/VII/2009
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN KOORDINASI SURVEI DAN PEMETAAN NASIONAL
TAHUN 2009

Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BAKOSURTANAL dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

I. PERSYARATAN UMUM
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat Jasmani, Rohani dan bebas NARKOBA
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian /kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.
II. PERSYARATAN KHUSUS
  • Berusia minimal 20 tahun, dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009.
  • Pelamar berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B oleh Badan Akreditasi Nasional atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Depdiknas.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan.
III. FORMASI DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
  • Surveyor Pemetaan SP S1 Geodesi/Geomatika/Surveying 11 Orang
  • S1 Geografi 6 Orang
  • S1 Kelautan 2 Orang
  • Pranata Komputer PK S1 Teknologi Informasi 6 Orang
  • Analis Kepegawaian AK S1 Administrasi Negara/Publik/ Manajemen SDM 1 Orang
  • Verifikator Keuangan VK D III Ekonomi Akuntansi 3 Orang
  • Arsiparis AR D III Kearsipan/ Administrasi Negara 3 Orang
IV. BERKAS LAMARAN
Surat Lamaran yang di tandatangani, dilampiri dengan :
  • Fotokopi ijazah terakhir,surat tanda kelulusan TIDAK BERLAKU
  • Fotokopi ijazah transkrip nilai pendidikan
  • Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir/skripsi
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar
  • Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan surat keterangan bebas NARKOBA dari Dokter serta keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, beasiswa, TOEFL,dsb).
  • Membuat surat pernyataan format A1, yang ditanda tangani diatas meterai Rp. 6000,-
Seluruh berkas lamaran dimasukan dalam amplop coklat tertutup, dengan mencantumkan kode jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul depan kiri atas amplop ditujukan kepada:

Kepala BAKOSURTANAL ,
c.q. Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH),
PO. BOX 46-CBI
Cibinong 16911

Dan dikirim melalui pos, lamaran yang diantar langsung tidak akan diproses.

IV. KETENTUAN
Periode lamaran mulai tanggal 3 – 31 Agustus 2009 (cap pos) dan diterima panitia paling lambat 4 September 2009, jam 15.00 WIB. (diluar periode tidak akan diproses).
Seluruh lamaran yang masuk pada periode lamaran akan diikut sertakan dalam seleksi administratif, dengan ketentuan setiap 1 (satu) formasi, sebanyak-banyaknya akan dipanggil 15 (lima belas) orang pelamar untuk masuk pada tahap ujian tertulis.
Hasil seleksi administrasi, dan jadwal, tempat serta pelaksanaan ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 14 September 2009 melalui situs BAKOSURTANAL (www.bakosurtanal.go.id).
Keputusan Panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Cibinong, 31 Juli 2009

Ketua Tim Seleksi Penerimaan PNS
BAKOSURTANAL
ttd


Agus Prijanto

Semoga Bermanfaat!



Jika artikel blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel dari bl@nkster setiap ada artikel baru. Dan jangan lupa beri KOMENTAR disetiap postingan yang Anda baca. Thanks

Delivered by FeedBurner





| | edit post

Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman