internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Bercinta Di Pagi Hari Untuk Kesehatan

Posted By : Fuad Malakian On 10:22 PM 5 komentar
Membagi waktu untuk online dan melakukan aktifitas offline menurut saya sangat susah kalau di dunia nyata lagi kejar setoran (sok sibuk = mode on), karena seorang blogger itu butuh banyak waktu. Apalagi ada sesuatu yang harus dipelajari, nanya ini-itu sama oom google pasti menyita banyak waktu. Belum lagi kalau si kecil mengganggu saat sedang online, ngeblog malam gak tahan sama rasa kantuk dan letih karena siangnya melakukan aktivitas seharian.

Lebih dari dua pekan tidak membuat postingan membuat daya kreatifitas saya sebagai seorang blogger menjadi luntur, seperti orang yang baru terbangun dari tidur kebingungan harus berbuat apa dan hanya bisa malas-malasan di atas tempat tidurnya.

Ngemeng-ngemeng, tahukah Anda? Aktivitas seksual dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, meski kebanyakan orang mungkin lebih suka melakukannya di malam hari menjelang istirahat. Namun tak ada salahnya jika kita mulai membiasakan aktivitas bercinta di pagi hari, karena start action yang satu ini bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat.

Menurut para ahli di Universitas Queen di Belfast, seks di pagi hari akan membuat seluruh otot dalam tubuh bekerja. Selain itu, jantung dan paru-paru menjadi terlatih seperti halnya melakukan gerakan aerobik. Dalam selang satu jam, aktivitas seksual diyakini dapat membakar sekitar 300 kalori yang tersimpan dalam tubuh.

"Aktivitas yang teratur setidaknya tiga kali dalam seminggu akan membantu menekan risiko serangan jantung dan stroke. Seks yang teratur juga memperbaiki sirkulasi darah dan menjaga tekanan darah," tulis hasil penelitian yang dimuat The Sun ini.

Sementara itu menurut riset yang dipublikasi jurnal New Scientist, manfaat lain dari seks yang teratur - minimal dua kali dalam seminggu - akan menimbulkan efek penyembuhan dengan cara meningkatkan kadar IgA atau antibodi yang merupakan pertahanan primer tubuh.

Namun demikian, para ahli juga berpesan, bahwa seks sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan. Karena jika dilakukan lebih dari tiga kali dalam sepekan, seks dapat menurunkan daya tahan tubuh.

Mekanismenya, sesaat sebelum mencapai orgasme, kadar hormon oksitosin yang mendatangkan efek nikmat akan meningkat. Dalam tubuh pun kemudian akan mengalir hormon endorfin yang merupakan penanda kepuasan seks yang secara alami juga dapat berfungsi sebagai pereda rasa sakit, termasuk untuk mengatasi sejumlah masalah mulai dari artritis hingga migren.

Seks juga membantu seseorang dapat mengatasi problem stres karena tubuh akan terpicu untuk memproduksi hormon kortisol. Aktivitasnya yang bersifat membakar kalori pun dapat menjaga bobot tubuh sekaligus menekan risiko diabetes.

Orgasme juga memacu pelepasan hormon estrogen yang dapat mengatasi para wanita dari rasa sakit akibat premenstrual syndrome (PMS). Para ahli di Yale School of Medicine percaya, bahwa hal ini pun mampu mencegah endometrosis atau suatu keadaan di mana jaringan yang hanya ada dalam rahim, dapat ditemukan di bagian lain dalam tubuh. Keadaan ini menimbulkan rasa nyeri, terutama pada saat haid dan dapat menyebabkan infertilitas (mandul).

Terakhir yang tak kalah pentingnya adalah aktivitas seks ini juga bisa mendorong produksi testosteron. Hormon ini berkaitan dengan tulang dan otot yang kuat sehingga menghindarkan seseorang dari keropos tulang. So, masih menunda aktifitas bercinta anda? Stop Dreaming Start Action, asal jangan kebanyakan!

Semoga Bermanfaat!

Jika artikel blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel dari bl@nkster setiap ada artikel baru. Dan jangan lupa beri KOMENTAR disetiap postingan yang Anda baca. Thanks

Delivered by FeedBurner





| | edit post

Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman