internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Joko Susilo, mentor saya didunia bisnis online, baru-baru ini mengadakan kontes SEO paling akbar dengan hadiah total Rp 25 juta rupiah. Kontes ini diklaim sebagai kontes dengan hadiah terbesar yang pernah ada di Indonesia. Kontes ini bertujuan untuk menyadarkan semua pihak akan pentingnya sebuah ACTION dan menyudahi semua mimpi yang tidak berguna karena mimpi tak bertepi hanya akan menghalangi jalan dan cita-cita Anda menuju kesuksesan.

Silakan simak baik-baik penjelasan di bawah ini dan pastikan anda ikut ACTION untuk menjadi pemenang di Kontes SEO Joko Susilo. Karena informasi ini langsung saya kutip dari sumbernya.

DETAIL LOMBA

Waktu Perlombaan:
Dimulai tanggal 20 Juni 2009, dan berakhir tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Tema Tulisan:

Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”.

Silakan tulis apa saja yang berkaitan dengan tema itu. Tulisan dianjurkan lebih bersifat motivasional, yang menggerakkan pembaca untuk bertindak. Boleh dalam bidang kehidupan apapun juga, misal bisnis, finansial, fisik, jiwa, sosial dsb.

Anda boleh tulis dari pendekatan manapun juga. Boleh dalam bentuk cerita, pengalaman, contoh, dan sebagainya. Gaya penulisan mau serius, humor, dll dipersilahkan, yang penting tujuannya tersampaikan. Kreativitas anda saya tantang di sini. Untuk bahan tulisan, silakan cari di Google.com. Anda akan temukan referensi melimpah di sana.

Target Kata kunci:
"Stop Dreaming Start Action" (tanpa tanda petik)

Juri:
Google.co.id, bukan Google.com

Pemenang:
Top 10 Google Results.

Mereka yang menjadi pemenang adalah blog atau situs web yang berada pada posisi 1-10 halaman pertama google.co.id dengan kata kunci “Stop Dreaming Start Action” pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Para pemenang akan diumumkan tanggal 16 September 2009 jam 9 pagi, melalui blog JokoSusilo.com. Tepat 4 hari sebelum lebaran. Buat pemenang, ini akan jadi bonus Hari Raya buat anda.

Hadiah:
Total hadiah sebesar Rp 25 juta, dengan komposisi sebagai berikut:
Pemenang 1: Rp 12.000.000
Pemenang 2: Rp 6.000.000
Pemenang 3: Rp 3.000.000
Pemenang 4: Rp 1.500.000
Pemenang 5: Rp 750.000
Pemenang 6: Rp 500.000
Pemenang 7: Rp 500.000
Pemenang 8: Rp 250.000
Pemenang 9: Rp 250.000
Pemenang 10: Rp 250.000

Dan semua pemenang akan mendapatkan Free membership RahasiaBlogging.com

Cara kerja:

  • Lakukan pendaftaran terlebih. Anda akan memiliki akses ke Area Peserta.
  • Laporkan tulisan anda dengan memasukkan alamat URL-nya melalui Area Peserta.
  • Pemenang akan diumumkan di blog dan di Area Peserta.
Ketentuan Utama:
  • Konten harus memiliki makna sesuai tema, dan bukan hanya modifikasi keyword yang semata-mata untuk optimasi SEO saja.
  • Konten harus mencantumkan nama Joko Susilo yang nge-link ke salah satu postingan blog JokoSusilo.com.
Ketentuan Umum:
  • Kontes ini terbuka untuk para pemilik blog dan situs web di Indonesia.
    Hanya pemilik website dan blog pribadi (gratis atau dengan domain sendiri) yang boleh ikut.
  • Website forum, iklan baris dan website publik lainnya (dimana konten diisi oleh pengunjung) tidak diperbolehkan ikut serta.
  • Konten tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik.
  • URL dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci.
  • Peserta dilarang menggunakan metode Black Hat untuk mencapai ranking tinggi SEO.
  • Dilarang mengcopy artikel peserta lain, atau keikutsertaannya akan digugurkan.
  • Anda boleh menulis sebanyak-banyaknya, di berbagai website anda, tapi saat penilaian di Google.co.id, yang diambil hanya satu hasil teratas saja.
  • Konten boleh diedit berulangkali untuk kepentingan SEO asal tidak mengubah esensi materi.
  • Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website JokoSusilo.com, FormulaBisnis.com, RahasiaBlogging.com atau website lainnya milik Joko Susilo, maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
  • Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website publik (tidak diperbolehkan ikut), maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
  • Bila ada perubahan atau ketentuan tambahan, akan diinformasikan melalui blog JokoSusilo.com. Karena itu kunjungi terus blog JokoSusilo.com.
  • Panitia berhak menyetujui/tidak keanggotaan peserta atau artikel tertentu berdasarkan peraturan yang ada.
Silakan ramaikan kontes ini dengan semangat kejujuran dan sportivitas.

Silahkan klik disini untuk DAFTAR

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.JokoSusilo.com.

Selamat Berlomba dan Semoga Bermanfaat!

Jika artikel blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel dari bl@nkster setiap ada artikel baru. Dan jangan lupa beri KOMENTAR disetiap postingan yang Anda baca. Thanks

Delivered by FeedBurner | bl@nkster






Stop Dreaming Start Action

Posted By : Fuad Malakian On 12:02 AM 6 komentar
Stop Dreaming Start Action! Itulah kalimat yang sering saya dengar ketika tiga tahun yang lalu saya berkecimpung di salah satu perusahaan Multi Level Marketing yang ada di Indonesia. Pernahkah Anda berpikir bahwa kesuksesan akan datang tanpa ada usaha dan kerja keras? Saya katakan TIDAK, karena siapapun orangnya jika Anda ingin maju dan sukses dalam menjalani sesuatu, segeralah bertindak dan buanglah semua mimpi yang tidak berguna dari otak Anda, karena mimpi semu Anda hanya akan menghalangi jalan dan cita-cita Anda menuju kesuksesan. So.. Stop Dreaming Start Action.

Terapkanlah Prinsip Stop Dreaming Start Action dalam diri Anda, komitmen untuk selalu mandahulukan action lebih baik dari pada Anda hanya diam menunggu sesuatu yang belum tentu akan terjadi, segala sesuatu butuh usaha. Usaha yang baik harus diawali dengan action sesegera mungkin, tentunya dengan niat yang baik pula. Dan ingat, melakukan action jangan setengah-setengah, karena itu sama saja dengan tidak ada niat yang kuat atau tidak serius. Jangan ragu untuk melangkah, jika itu memang baik untuk diri Anda, lakukanlah segera!

Satu hal yang menjadi pengalaman pribadi saya, bermimpi atau berkhayal yang terlalu berlebihan akan membuat otak kita beku yang berakibat otak menjadi malas untuk berpikir dan tubuh akan malas untuk bekerja. Itu diakibatkan karena otak kita kehilangan konsentrasi dan kendali, karena semua action pada tubuh kita itu terjadi akibat adanya perintah dari otak. Apalagi a dream about sex, itu jangan Anda biasakan. Walaupun demikian, impian atau cita-cita masih sangat diperlukan untuk menumbuhkan motivasi dan semangat yang ada dalam diri kita, asalkan tidak terlalu berlebihan. Jadi, berhentilah bermimpi dan mulailah bertindak dan bekerja keras.

Seperti halnya ketika saya membaca postingan pak Joko Susilo, dari judulnya saja Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah, saya kaget sekali bro. Belum ada kontes SEO di Indonesia yang hadiahnya sebesar itu, total hadiahnya 25 juta. Dipikiran saya, gimana kalo dapat juara pertama? Bisa beli baju lebaran satu lemari tuh! Hik hik.. just a dream.

Tetapi karena pengetahuan saya tentang SEO terbatas, saya sangat minder sekali untuk ikut dalam kontes SEO ini. Lah, wong kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner sama Belajar SEO Para Pemula yang saya ikuti saja belum terindeks google, padahal segala cara sudah saya lakukan. Entah kenapa saya juga heran!? :(

Setelah saya pikit-pikir, dari pada saya mimpi terus dapat juara pertama tapi gak dapat hadiah mending saya action sekalian. Akhirnya saya posting juga tulisan Stop Dreaming Start Action ini. Dalam hati saya, no action no success! Apapun tujuan yang ingin Anda raih, jangan terlalu banyak mikir, tapi bertindaklah dengan cepat. So, get action!

Semoga Bermanfaat!


RUSLI ZAINAL SANG VISIONER

Posted By : Fuad Malakian On 10:52 PM 4 komentar
Rusli Zainal Sang Visioner mungkin begitulah sebutan yang cocok bagi Gubernur Riau yang satu ini. Rusli Zainal adalah seorang yang sudah tidak asing lagi di tanah Riau. Sebagai seorang Gubernur beliau adalah sosok yang sangat visioner, karena dengan visi dan misinya Provinsi Riau bisa mendapatkan keberhasilan dan kemajuan dalam pembangunan daerahnya, sehingga dalam pemilihan Gubernur kemarin RUSLI ZAINAL SANG VISIONER bisa mempertahankan jabatannya dan terpilih kembali sebagai Gubernur Riau untuk kedua kalinya. Selain itu beliau juga dipercaya para Bupati seluruh Indonesia untuk duduk sebagai wakil mereka di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah. Beliau sangat akrab disapa dengan panggilan Bang Rusli, semua tentang RUSLI ZAINAL SANG VISIONER ini bisa Anda lihat di situs pribadinya bangrusli.net.

Akhir-akhir ini Bang Rusli sangat terkenal dengan sebutan Rusli Zainal Sang Visioner, jika Anda tidak percaya cek saja di search engine google.co.id, tentunya dengan keyword Rusli Zainal Sang Visioner. Yup betul, ini memang sebuah kontes SEO yang diadakan oleh blogger Pekanbaru seobertuah.org dan yang pasti atas keinginan Bang Rusli sendiri tentunya.

Saya sendiri sebetulnya merasa miris ikut Kontes ini, karena saya hanyalah seorang blogger pemula yang buta ilmu tentang SEO, walaupun kemarin sempat membuat postingan Belajar SEO Para Pemula. Bagaimana tidak, melihat besarnya hadiah yang akan diberikan, pastinya para pendekar SEO dari penjuru Indonesia akan turun gunung untuk mengikuti kontes Rusli Zainal Sang Visioner ini.

Semoga Bermanfaat!

Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner





Facebook Explorer Sidebar Gadget For Windows Vista

Posted By : Fuad Malakian On 2:34 PM 8 komentar
Siapa yang tidak kenal dengan facebook? Situs jejaring sosial yang satu ini memang sangat fenomenal, sepertinya saat ini tidak ada orang yang tidak mengenal facebook. Setiap kalangan menggandrungi situs jejaring sosial yang satu ini, dari yang muda hingga orang tua, bahkan orang yang tidak mengenal dunia internet pun tahu dengan keberadaan facebook ini, sehingga mereka tertarik untuk membuat akun facebook. Para facebooker tentunya sangat rutin melakukan aktifitas di facebook. Berapa kali Anda login ke akun facebook Anda dalam jangka waktu satu hari? Pastinya dalam sehari berkali-kali kan!? Ngaku aja dech!

Pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi bagi Anda para facebooker, agar ketika Anda online Anda bisa memonitor langsung aktifitas teman-teman facebook Anda dari komputer atau laptop Anda tanpa login dan membuka situs facebook, karena kadang-kadang situs facebook sangat sulit diakses alias lola, mungkin karena banyak penggunanya. Selain itu Anda bisa sedikit menghemat bandwitch internet tentunya. Sehingga Anda bisa melakukan aktifitas internet lainnya dengan damai atau blogwalking menyebar komentar Belajar SEO Para Pemula.

Anda hanya perlu menambah/menginstal gadget pada sidebar windows vista Anda. Gadget yang bernama Facebook Explorer ini bisa Anda download disini. Kelebihan dari gadget ini yaitu Anda bisa memonitor profil facebook Anda secara real time dan tentunya Anda bisa mengisi status langsung dari gadget ini. Lihat gambar


Semoga Bermanfaat!

Silahkan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan dapatkan KAOS BLOGGER GRATIS.



Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner





Belajar SEO Para Pemula

Posted By : Fuad Malakian On 10:31 PM 24 komentar
Dari judul postingan ini, Anda pasti sudah tahu bahwa Blogger Blankster adalah salah satu peserta dari kontes Belajar SEO Para Pemula. Awal saya membuat postingan Belajar SEO Para Pemula ini, sebenarnya selain karena iseng-iseng berhadiah tapi juga karena bingung lama tidak posting, mungkin Anda juga pernah mengalami hal seperti saya, dimana tidak menemukan ide untuk bahan postingan. Saya sendiri merasa masih newbie alias baru dalam dunia blogging, so.. boleh donk saya ikutan dalam kontes Belajar SEO Para Pemula ini, sambil belajar dan memperdalam ilmu tentang SEO. Bagaimana dengan Anda? Upsst tunggu dulu, yang sudah merasa master jangan ikutan ya!

Kontes Belajar SEO Para Pemula ini diadakan oleh Ayomaju.com, buat temen-temen yang mau ikutan silahkan datang ke TKP, hadiahnya lumayan loch.. mudah-mudahan aja terus bertambah. Ayomaju.com sendiri dikelola oleh sodara saya Albri, pemilik yang sama dari Ateonsoft.com. Master yang mengaku newbie ini katanya seorang akunting, sebenarnya background dia apa sich? Heran saja masa newbie bisa buat tutorial lengkap membuat template blogspot sich, hi hi.. jangan ngaku newbie lagi ya!

Yang ingin tahu hadiahnya, ini dia:
Pemenang I Rp 150.000
Pemenang II Rp 130.000
Pemenang III Rp 100.000
Pemenang IV Rp 70.000
Pemenang V Rp 50.000

Plus berbagai hadiah tambahan dari partner Ateonsoft.

Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner





Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman