internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Mau Tau Berapa Gaji Anggota DPR?

Posted By : Fuad Malakian On 6:01 PM 6 komentar
Membaca postingan ini seharusnya kita "terenyuh". Kita sebagai pekerja dan kaum buruh susah payah harus membayar pajak dengan memeras keringat. Dan hasil pajak tersebut digunakan untuk membayar gaji bulanan para anggota dewan yang kerjanya cuma ...(fu**, bul****!). Relakah Anda? Pemilu tahun 2009 ini adalah pemilu terbanyak yang melibatkan para caleg atau calon legislatif, karena saking banyaknya daftar calon anggota legislatif yang terpampang disurat suara, kita sebagai pemilih jadi bingung mau pilih yang mana, tahu orangnya saja tidak. Sebenarnya berapa sich gaji dari anggota DPR?

Penerimaan gaji anggota DPR terbagi menjadi tiga kategori, yaitu rutin perbulan, rutin non perbulan dan sesekali.

Gaji rutin perbulan meliputi:
Gaji pokok: Rp 15.510.000
Tunjangan listrik: Rp 5.496.000
Tunjangan aspirasi: Rp 7.200.000
Tunjangan kehormatan: Rp 3.150.000
Tunjangan komunikasi: Rp 12.000.000
Tunjangan pengawasan: Rp 2.100.000
Total: Rp 46.100.000 / bulan
Total Pertahun: Rp 554.000.000


Masing-masing anggota DPR mendapatkan gaji yang sama. Sedangkan penerimaan non perbulan atau non rutin, dimulai dari penerimaan gaji ke-13 setiap bulan Juni.
Gaji ke-13: Rp 16.400.000
Dana penyerapan (reses): Rp 31.500.000 (dalam setahun sidang ada empat kali reses)
Total pertahun sekitar: Rp 118.000.000

Sementara penghasilan yang bersifat sewaktu-waktu yaitu:
Dana intensif pembahasan rancangan undang-undang dan honor, melalui uji kelayakan dan kepatutan sebesar: Rp 5.000.000 / kegiatan
Dana kebijakan intensif legislatif sebesar: Rp 1.000.000 / RUU


Jika dihitung jumlah keseluruhan yang diterima anggota DPR dalam satu tahun hampir mencapai Rp 1.000.000.000 (1 milyar rupiah).

Data tahun 2006 jumlah pertahun dana yang diterima anggota DPR mencapai Rp 761.000.000, dan tahun 2007 mencapai Rp 787.100.000. Pantas saja jika banyak yang mengejar kursi DPR, belum lagi dana pensiunan yang mereka dapatkan ketika tidak lagi menjabat. Dan pantas juga banyak caleg yang gila dan stres ketika gagal mendapatkan kursi di DPR. Masya Allah!

Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka Artikel ini.



Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Potensi Caleg Gila Capai 7.376 Orang

Posted By : Fuad Malakian On 9:35 AM 3 komentar
Banyak caleg gila usai kalah pemilu. Bahkan diantaranya nekat bunuh diri. Gagal meraih sesuatu dapat memicu depresi pada diri seseorang. Pun ketika seorang calon legislatif gagal meraih kursi dewan. Data departemen kesehatan menyebutkan, sebanyak 7.376 calon anggota legislatif berpotensi terkena gangguan jiwa berat alias gila. Sebanyak 49 caleg DPR RI, 496 caleg provinsi, 4 caleg DPD, dan 6.827 caleg kabupaten atau kota. Sedangkan sebanyak 182.867 caleg berpotensi mengalami gangguan jiwa ringan. Sebanyak 1.246 caleg DPR, 12.312 caleg provinsi, 111 caleg DPD, dan 169.198 caleg kabupaten atau kota.

Angka itu dihitung berdasarkan dua variabel rata-rata yang muncul dari hasil riset Departemen Kesehatan tahun 2007. Jumlah caleg yang tersingkir dikalikan variabel rata-ratanya, yaitu gangguan jiwa ringan sebesar 11,4 persen dan gangguan jiwa berat 0,46 persen.

"Kalau jumlah riilnya yang gila kami belum terima laporannya", kata Dirjen Perawatan Medis Departemen Kesehatan, Aminullah, jumat 17 April 2009.

Di sejumlah daerah, caleg yang mengalami gangguan jiwa akibat kalah dalam pemilu mulai bermunculan. Bahkan banyak di antaranya yang nekad mengahkiri hidup dengan bunuh diri. Na'udzubillah. (sumber: arsip.com)


Semoga Bermanfaat!

Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner





Banyak Jalan Menuju Ciao

Posted By : Fuad Malakian On 9:52 AM 12 komentar
Ciao lagi ciao lagi.. Sekarang ini sepertinya semua netter tidak ada yang tidak membicarakan ciao, banyak blog atau situs yang membahas tentang ciao. Bagaimana tidak, ciao adalah situs tempat mendulang dollar termudah dan tercepat saat ini, dan terbukti membayar membernya. Semua orang yang kenal bisnis online saat ini bisa dikatakan sedang Demam Ciao, terutama dari Indonesia. Tapi, saat ini kenapa member dari Indonesia banyak yang kesulitan untuk masuk ke ciao, termasuk saya tadinya. Dan saya yakin banyak juga temam-teman yang lain yang masih kesulitan dan tidak tahu caranya masuk atau login ke ciao. Tapi tenang saja pasti ada solusinya. Mungkin judul diatas adalah ungkapan yang cocok bagi para member ciao yang berasal dari Indonesia. Bagaimana tidak, walaupun pintu masuk ke ciao sudah ditutup satu per satu oleh pihak ciao, tapi member dari Indonesia selalu saja ada yang bisa masuk ke ciao. Ya, karena member dari Indonesia sangat ngeyel dan selalu mencari cara, itu kata syadiashare loch. Sebenarnya apa sich yang membuat member dari Indonesia dilarang masuk ke ciao? Pasti Anda tahu jawabannya, karena review dari member Indonesia kebanyakan asal-asalan bahkan bisa dibilang sangat ngawur alias ngaco, ada yang mereview dengan bahasa Indonesia bahkan ada juga yang menggunakan bahasa jawa padahal itu jelas-jelas dilarang. Akhirnya semua member dari Indonesia kena getahnya. Jadi bagaimana cara masuknya jika keadaannya sudah terlanjur seperti ini? Baca terus artikel ini.

Ada salah satu tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa login ke member area ciao Anda, ikuti petunjuknya langkah demi langkah:
1. Buka browser Anda, saya memakai Mozilla Firefox.
2. Lalu ubahlah settingan proxy-nya dengan cara.
3. Klik Tool - Option - Advanced - Network - Settings.
4. Pilih Manual Proxy Configuratuon.
5. Lalu isilah HTTP Proxy dan Port-nya (Contoh: Proxy 114.30.47.10 dan Port 80).
6. Jangan lupa ceklist pada bagian Use this proxy server for all protocols.
7. Lalu klik OK, selesai.
8. Buka situs ciao dan login seperti biasa.

Nah, untuk point nomor 5, gantilah alamat Proxy dan Port-nya dengan mencarinya disitus proxy4free.com, pilihlah negara yang sesuai dengan selera Anda, asal jangan menggunakan IP dari Indonesia saja. Cobalah satu per satu karena ada yang alamat IP yang sudah tidak bisa digunakan.

Semoga Bermanfaat!

Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner





Bagi Anda yang akan memulai bisnis online dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena boleh dikata setiap orang sebenarnya telah menjelma menjadi marketer atau pemasar. Bukan cuma sales yang biasa datang dari rumah ke rumah, yang disebut marketer. Tapi apapun yang anda geluti sekarang, pada hakikatnya adalah marketer. Sehingga persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis. Dan bisa Anda gunakan sebagai panduan bisnis Anda di internet. Tapi sebelum kita bahas lebih lanjut, ada baiknya kita tahu lebih dulu apa itu Internet dan keuntungannya memasarkan produk di Internet.

Internet adalah jaringan informasi komputer dan sumber daya manusia internasional terbesar di dunia yang berkembang sangat pesat. Sejalan dengan meningkatnya peranan informasi dalam bisnis maupun teknologi, akses terhadap sumber daya dan jaringan informasi menjadi semakin penting bagi manusia. Sehingga sudah seharusnya kita mengenal manfaat apa saja yang dapat diperoleh melalui jaringan ini.

Salah satu manfaat yang bisa kita dapatkan dari Internet yaitu sebagai sarana untuk menunjang kegiatan bisnis kita, dan salah satunya adalah menjual atau memasarkan produk melalui internet. Produk apa saja yang bisa kita jual melalui internet? Apa saja! Ya, apapun bisa Anda jual di internet. Sebagai gambaran, saya beri sedikit contoh seperti: menjual ide atau tips tentang sesuatu, menjual produk kerajinan tangan, handycraft, furniture, rotan, genteng, produk hasil home industri, hasil alam seperi batu hias, mesin atau apa saja terserah Anda asalkan produk tersebut unik dan bermutu serta mempunyai kualitas yang baik (bisa laku dipasar nasional atau internasional).

Satu hal yang paling menarik jika kita melakukan pemasaran atau menjual produk melalui Internet adalah pemasaran melalui internet tidak mengenal batas negara atau wilayah, ras, kelas ekonomi, ideologi atau faktor-faktor lain yang biasanya dapat menghambat pertukaran produk. Produk Anda akan diketahui oleh orang diseluruh dunia, sekitar 1 milyar jiwa lebih. Berapa keuntungan finansial yang akan Anda dapatkan jika seperempat saja dari penduduk dunia menggunakan produk Anda? Bayangkan. Internet adalah suatu komunitas dunia yang sifatnya sangat demokratis serta memiliki kode etik yang dihormati segenap pemakainya. Manfaat Internet terutama diperoleh melalui kerjasama antar pribadi atau kelompok tanpa mengenal batas jarak dan waktu.

Setelah kita membahas internet dan fungsinya serta keuntungan memasarkan atau menjual produk melalui internet. Jadi, metode apa yang harus kita jalankan dan bagaimana caranya agar kita bisa menjual produk di Internet dengan mudah, praktis dan sistematis serta laku dipasaran? Apakah ada panduannya? Tentu saja ada panduannya! Jawabannya cuma satu, yaitu menggunakan metode SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) dari Formula Bisnis berupa ebook.

Dengan metode SMUO dari Formula Bisnis Anda akan dipandu step by step bagaimana membangun bisnis di Internet, yaitu:
1. Bagaimana menciptakan produk.
Jika Anda belum memiliki produk yang siap jual, SMUO akan membimbing Anda bagaimana menciptakan produk tersebut. Tidak peduli bagaimana pengetahuan anda saat ini, anda akan bisa menciptakan produk dengan cara yang praktis. Syukur-syukur jika Anda sudah mempunyai produk yang siap jual, berarti Anda tinggal menjalankan langkah selanjutnya.
2. Bagaimana membangun website penjualan secara otomatis.
Tidak peduli seberapa dalam kepandaian teknis anda dalam merancang website saat ini, Anda akan bisa memiliki website dengan sistem interaktif di dalamnya. Dari cara menentukan nama domain, web hosting sampai membuatnya terakses lewat Internet, Anda akan dipandu SMUO.
3. Bagaimana menarik sebanyak mungkin pengunjung ke website anda.
Tidak peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi di internet, anda akan bisa menghasilkan sebanyak mungkin pengunjung untuk membeli produk anda.

Ya, cukup 3 langkah itu saja untuk meraih penghasilan melimpah dari internet. Semua rahasia kesuksesan bisnis di internet, beserta informasi dan peralatan yang dibutuhkan akan anda temukan didalamnya! Tidak peduli bagaimana latar belakang pendidikan anda saat ini, selama anda bisa mengoperasikan komputer dan internet secara sederhana, maka saya jamin anda bisa menjalankan metode SMUO dengan baik. Setelah anda mengikuti seluruh materi dari SMUO, Anda akan bisa merancang website otomatis milik anda sendiri dan Anda sudah bisa memasarkan produk Anda keseluruh penjuru dunia.

Jadi, tunggu apalagi? Pesan ebooknya sekarang juga! Klik DISINI untuk order!

Berikut adalah beberapa contoh website penjualan yang sukses dan menggunakan panduan atau metode dari SMUO untuk membangun websitenya.
Contoh situs yang menjual ide atau tips tentang sesuatu:
www.ps2ku.com
www.bisnis2121.com
Contoh situs yang menjual produk barang atau jasa:
www.situsmesin.com
www.nine-shop.com

Untuk lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, sudah saatnya kita memanfaatkan jaringan Internet dan menjadi bagian dari masyarakat informasi dunia. Ayo kita pasarkan produk kita melalui internet keseluruh dunia dengan panduan dari Formula Bisnis.

Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook, jika Anda suka artikel ini.


Renovasi Blog

Posted By : Fuad Malakian On 3:48 PM 2 komentar
Mohon maaf jika kunjungan Anda terganggu dan loading halaman terasa berat, blog ini dalam perbaikkan Template. Dua minggu gak posting jadi dicuekin google dech, akhirnya kepepet sama blog lain. Habis kalo ganti template tuh ribet bgt, harus bongkar pasang widget sm java script, lama..... apalagi klo koneksi ke internet lambat, jengkel bgt tuh, asli (mouse sampe abis 2 nich, digedik)! Kalo templatenya udah jadi n sempurna rajin posting lagi ah..
hahhh......... Capek dech!

bl@nkster
(no blank just blankster)

Semoga Bermanfaat!



Cara Lain Login Ciao Error

Posted By : Fuad Malakian On 9:54 PM 5 komentar
Cara Lain Login Ciao
Pada postingan sebelumnya sebetulnya saya sudah sharing bagaimana cara login ciao yang error, dan cara tersebut terbukti ampuh. Sebagai cara alternatif untuk login ciao yang lain barangkali besok atau lusa cara tersebut tidak ampuh lagi, ada cara berbeda yang bisa Anda gunakan. Cara ini saya dapat dari kakak sepupu saya yang sudah lama berkecimpung di dunia arwah, eh maaf dunia maya, yang saya akui beliau sangat kreatif dan berpengalaman.

Tips ini mungkin menurut Anda sedikit ribet tapi mudah digunakan, yang penting Anda bisa login ke member area ciao Anda. Ikuti langkah demi langkah dari tips berikut ini:

1. Download dan Instal Opera Turbo for Windows.
2. Download sistem operasi NetLimiter 2 Pro (trial 28 hari), atau NetLimiter Freeware (fasilitasnya tidak komplit), klik untuk info.
3. Jika sudah restart komputer anda.
4. Jalankan Opera Turbo, lihat bagian bawah di sebelah kiri. Disitu terdapat ikon NetLimiter klik untuk mengaftifkan sistem turbo tersebut.
5. Buka www.ciao.com kemudian akan tampak halaman depan ciao versi Amerika.
6. Lalu Login seperti biasa.

Semoga Bermanfaat!



Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Cara Login Ciao Error "Bad Request"

Posted By : Fuad Malakian On 5:46 PM 28 komentar
Cara Baru Login Ciao
Akhir-akhir ini member ciao yang berasal dari Indonesia kesulitan untuk login ke member area ciao, itu dikarenakan ciao sedang merombak isi webnya. Selain itu sebelumnya ciao juga memberitakan kabar bahwa mereka sedang membangun basis data dan mengoptimalkan isi daripada web tersebut, dan hal ini sudah diberitakan di Member Center.

"Bad Request"
Your browser sent a request that this server could not understand

BTW, kok bisa sich situs sekelas ciao error terus? Itu adalah pertanyaan semua member ciao dari Indonesia, apakah dari Anda ada yang tau? Tapi yang jelas ciao adalah situs yang terpercaya dan bukan scam, karena ciao adalah perusahaan milik Microsoft Company yang notabene milik Bill Gate. Jadi kredibilitasnya didunia IT sudah tidak diragukan lagi.

Terus gimana caranya agar kita bisa login ke member area ciao seandainya terjadi error? Ikuti langkah-langkah berikut step by step, saya sudah mencobanya dan berhasil masuk.

1. Buka browser Anda dan masuk ke Google Translate.
2. Ketikan alamat ciao "www.ciao.com" dikotak translate.
3. Lalu terjemahkan dengan konversi dari Inggris - Indonesia.
4. Secara otomatis google akan mentranslate dan masuk langsung ke halaman situs ciao.
5. Setelah halaman ciao terbuka, masuklah dengan langsung mengklik Login.
6. Maka akan keluar kotak dialog login (tidak akan ada Bad Request error).
7. Isilah dengan Username dan Password ciao Anda lalu klik Login.
8. Selesai.

Selamat mencoba, dijamin Anda akan langsung masuk ke member area ciao Anda. Dan selamat mendulang dollar.

Semoga Bermanfaat!



Jika artikel blog ini bermanfaat, kenapa tidak berlangganan via email?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tips Menghindari Banned Ciao

Posted By : Fuad Malakian On 2:23 PM 4 komentar
Tips Menghindari Banned Ciao
Ciao adalah sebuah situs sosial networking (mirip friendster) di internet yang memfokuskan diri terhadap review dan penjualan berbagai barang/produk yang ada di pasaran, dari produk kosmetik, elektronik sampai otomotif dengan cara mengaffiliasi toko-toko online seperti Amazon dan Bestbuy atau yang lainnya.

Hebatnya, di ciao kita bisa mendapatkan potensi penghasilan yang lumayan besar dengan mereview produk-produk tersebut. Oleh karena itu, pihak ciao tidak akan segan-segan untuk menghapus akun kita jika kita melakukan perbuatan curang dan melanggar TOS dari ciao, walaupun penghasilan kita di ciao sudah ratusan dollar. Istilah netternya akun kita di Banned.

Dari pengalaman saya ketika dibanned ciao, banyak faktor yang harus Anda perhatikan jika Anda tidak mau akun Anda dihapus/dibanned pihak ciao, berikut saya share beberapa untuk Anda:

1. Jangan menulis di "Current status" kalimat terlalu ekstrim yang bertujuan/mengarahkan member lain untuk saling merating, memberi komentar dan percaya sama review kita. Seperti " Please add me.. give me comment, COT and rate my all review, I will do what you do". Jadi, isi kalimat yang biasa-biasa saja, seperti "Hi friends.. let's share". Sehingga pihak ciao tidak akan menilai kita sebagai member yang hanya mengejar komisi semata sehingga akun Anda dibanned.

2. Jangan terlalu sering menulis dan mengirim pesan pribadi kepada member lain dengan kalimat ekstrim seperti diatas.

3. Jangan merating langsung semua produk bertanda $$$ terlalu banyak dari satu produk saja. Contoh, Anda mencari produk bertanda $$$ terus yang mereview produk tersebut sebanyak 500 member, lalu anda rate semua. Itu jangan Anda lakukan jika Anda tidak ingin dicap sebagai member yang hanya mengejar komisi semata. Karena tidak akan lama akun Anda pasti dibanned.

4. Jangan mereview tentang ciao di situs/blog Anda, yang bertujuan untuk menarik refferal sehingga banyak yang mendaftar lewat url affiliasi ciao Anda (seperti saya kena banned juga, he he..). Kecuali Anda menggunakan fitur Invite friend di ciao itu tidak masalah.

5. Jangan meng copy paste dalam 1 paragraf full karena copy paste adalah kesalahan fatal dalam menulis sebuah review, meskipun anda mengambil itu dari wikipedia atau referensi lain - lain apalagi dari review yang sama - sama member ciao. Ini saran dari saya, buatlah review yang sederhana non copy paste maksimalkan kemampuan anda dan jangan memaksakan harus membuat review panjang. Buatlah review yang simple, sederhana namun memenuhi syarat sebagai review di ciao. (syadiashare)

6. Usahakan sebisa mungkin jangan pernah memberikan link dalam bentuk apapun (termasuk alamat website) apalagi link refferal affiliasi program selain ciao, anda di ibaratkan mempromosikan diri dalam komunitas ciao. (syadiashare)

7. Jangan sering sering melakukan rating sebelum waktu nya. Maksud saya disini sebelum kita merating tunggu kira-kira 30 detik sebelum mamberikan rating agar rating kita valid. (syadiashare)

8. Jangan memberikan komen yang sama dalam 1 review hanya untuk menambah poin karena Anda bisa dianggap spam.

9.Jangan memberikan rating jelek pada member amerika dan eropa yang punya rating bintang 5.

10. Baca semua ketentuan dan layanan yang diberikan ciao apa saja yang tidak boleh Anda lakukan.

Semoga Bermanfaat!



Tips dan Trik Ciao

Posted By : Fuad Malakian On 9:00 AM 4 komentar
Tips dan Trik Ciao
Bagi Anda yang baru mendaftar di ciao mungkin akan marasa bingung bagaimana caranya agar mendapatkan banyak uang dari bisnis ini, bagi yang belum jadi member ciao silahkan daftar disini. Tugas kita adalah mereview produk dan berhubungan dengan member lain menggunakan bahasa inggris, bagi Anda yang kurang bisa berbahasa inggris mungkin akan jadi kendala, tapi tidak jika Anda membaca tips dan trik dibawah ini.

Berikut adalah tips dan trik bagaimana cara cepat mendapatkan banyak uang dari ciao:

1. Jika Anda tidak bisa bahasa inggris.
Buat review Anda dalam bahasa Indonesia saja lalu gunakan software gratis penerjemah dari google. Sangat bagus dan praktis. Alamatnya di http://www.google.com/language_tools?hI=id

2. Menjadi member aktif (harus membuat minimal 2 review minimal 150 kata, lalu tunggu 1 hari untuk aktivasinya) di ciao maka anda sudah bisa mendapatkan uang dari ciao, apa saja yang bisa anda dapatkan dari ciao:
• mendapatkan $0.01 -$0.03 setiap anda rating review orang lain.
• mendapatkan $0.01 -$0.03 setiap orang lain rating dan komentar review anda.
• Mendapatkan $1 untuk setiap orang yang anda referensikan.
Nah, menilik sumber uang dari ciao maka yang terpenting adalah kita mempunyai banyak teman di ciao dan kita sering-sering baca dan rating review orang lain, dengan begitu mereka akan balik baca dan rating review kita.

3. Sering login dan add friend (seperti add friend di friendster) kemudian baca dan rating review mereka, rating dengan helpfull atau very helpfull. cobalah untuk rating review dan ketik pesan "I have been read and rate your review, Please look and rate my review.. Thanks" atau apa saja terserah Anda, dengan begitu akan balas-membalas rating review anda. anda bisa melakukannya ke member lain juga. di jamin mereka akan melakukan hal serupa.

4. Add banyak teman, agar semakin banyak review yang anda rating dan anda di rating oleh banyak orang. Jadi, misalkan anda memiliki 300 friend, dan 100 orang rating anda maka anda sudah mendapatkan minimal $1 di tangan, belum lagi jika anda add orang lain. ingin pendapat yang lebih lagi? carilah review yang ada simbol $$$ warna kuning pada produknya, anda akan di bayar $0.03, menarik bukan?

5. Buatlah review barang-barang yang mahal dan banyak di cari orang maka review tersebut bisa mendapatkan rating yang banyak. percayalah!

6. Gunakan fitur invite friend yang ada di ciao, dengan begitu anda bisa mendapatkan $1/referal, bagaimana jika 5 orang anda akan mendapatkan $5, mendapatkan 10
orang perhari rasanya tidak terlalu sulit, mengingat pasarnya adalah di seluruh dunia yang jumlah pengakses internetnya ada 1 milyar orang. saya akan memberikan cara-cara untuk mendapatkan referal, selain itu anda akan mendapatkan bonus sebesar 50% penghasilan referal anda selama 6 bulan pertama. hasil dari refferal ini sangat besar sehingga harus anda jalankan secara serius.

7. Buatlah review sebaik mungkin karena akan ada bonus total $2000 untuk beberapa review terbaik.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar sekarang juga!
Klik link dibawah ini untuk mendaftar.
www.ciao.com/reg.php?AffiliateId=10133089
(Jika link-nya bermasalah, copy-paste langsung ke browser Anda)

Semoga Bermanfaat!



Get Paid $100 / Month From CiAO!

Posted By : Fuad Malakian On 8:01 PM 3 komentar
CiAO! Shopping Intellegent
One way to get money from the internet is to make the product reviews in Ciao. If you do not know, Ciao is a site on the internet that focuses on the review of various goods on the market. Ciao will be a profitable business? As with all business, depending on your seriousness. The more active you are, the greater the benefits that can be. Why are you paid? Be well, Ciao is affiliated shops online, so if you have purchased products from Ciao will then pay commission on Ciao. It's Amazon, bestbuy, etc. Ciao help us with writing and review the website. People like shopping online with the search of a review first, so we pay ciao. Are you interested in doing Ciao also? Follow the guide step-by-step so easily!

Salah satu cara untuk mendapat uang dari internet adalah dengan melakukan produk review di Ciao. Bagi Anda yang belum tahu, Ciao adalah sebuah situs di internet yang memfokuskan diri terhadap review berbagai barang yang ada di pasaran. Akankah Ciao menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan? Seperti semua bisnis Iainnya, tergantung keseriusan Anda. Makin Anda aktif, makin besar pula keuntungan yang bisa diraih.

Ini adalah screenshot penghasilan salah seorang staff uang panas pada bulan pertama join:

Dan setelah kurang lebih dua bulan berjalan. Penghasilannya menjadi:

Mengapa Anda dibayar?
Jadi begini, Ciao itu mengaffiliate toko-toko online, sehingga kalau ada yang membeli produk dari Ciao maka akan membayar komisi pada Ciao. Ada Amazon, bestbuy, dll. Kita membantu Ciao dengan menulis review dan menghidupkan websitenya. Orang suka belanja online dengan mencari-cari review terlebih dahulu, oleh karena itu ciao membayar kita.

Anda berminat berbisnis di Ciao juga?
Ikuti panduan step-by-step cara mendaftar dibawah ini agar mudah!

1. Klik link dibawah ini untuk mendaftar.
www.ciao.com/reg.php?AffiliateId=10133089
(Jika link-nya bermasalah, copy-paste langsung ke browser Anda)

Anda akan masuk ke halaman seperti gambar dibawah ini.

2. Klik link aktivasi di email Anda.

3. Anda akan langsung dibawa masuk ke member area Anda di ciao. Setelah masuk member area klik menu My Reviews untuk melakukan review produk.

4. Klik Write New Review.

5. Pilih kategori yang ingin Anda review.

6. Pilih nama barang yang ingin Anda review. Untuk contoh kasus ini, saya memilih produk handphone Sony Ericsson XPERIA X1.

7. Klik Write a Review di bagian yang seperti gambar dibawah.

8. Nah sekarang tulis review Anda, minimal 120 kata. Review harus dalam bahasa inggris, hasil karya sendiri, tidak boleh mengcopy.

Setelah Anda selesai menuliskan review Anda, klik Publish Review.

CATATAN:
1. Jangan sembarangan melakukan review. Anda sebaiknya hanya mereview barang yang Anda tahu sendiri kualitasnya (baca: pernah mempergunakannya). Ciao adalah salah satu tempat review pilihan orang-orang dan review Anda akan dijadikan sebuah penilaian atas suatu produk (entah itu baik/buruk), sehingga review Anda akan turut menentukan apakah seseorang akan membeli suatu barang atau tidak akan membeli. Jangan membuat banyak review hanya untuk mengejar komisi, tetapi Anda sendiri belum pernah mencoba barang tersebut.
2. Review yang Anda buat harus benar-benar unik (tidak menjiplak). Jika Anda melakukan penjiplakan, maka akun Ciao Anda bisa di-banned!

CARA MENGAMBIL BAYARAN DARI CIAO
Anda baru bisa menerima pembayaran jika Anda sudah menjadi member aktif. Caranya yaitu Anda harus membuat minimal 2 review masing-masing minimal 150 kata. Lalu tunggu 1 hari untuk aktivasinya.

Bayaran dari Ciao akan dikirim via Paypal. Anda harus membuat akun paypal terlebih dahulu untuk bisa menerima bayaran. Setelah Anda membuat akun paypal, isikan datanya ke dalam member area Ciao.
1. Di bagian masuk account pertama kali klik Settings.

2. Lalu pilih Account Balance dan klik Request Payment, minimal $5 untuk mengambilnya, dan hanya 1 bulan sekali. Bayarannya ke Paypal, jadi sangat praktis.


Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar sekarang juga!
Klik link dibawah ini untuk mendaftar, jangan dari link yang lain.
www.ciao.com/reg.php?AffiliateId=10133089
(Jika link-nya bermasalah, copy-paste langsung ke browser Anda)

BURUAN DAFTAR !!!

Semoga Bermanfaat!



| | edit post

Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman