internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Cara Menghasilkan Dollars Dari Internet Dengan PPC

Posted By : Fuad Malakian On 4:13 PM
PPC? Apa itu?
PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk setiap klik pada iklan yang dipasang pada situs / blog member tersebut. Atau program bisnis dari google di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemajang iklan akan mendapat uang dari situs PPC.

Tidak sulit. Yang perlu Anda lakukan (sebagai pemilik web atau blog) adalah menunggu (dan berdoa) agar ada pengunjung yg meng-klik iklan2 tersebut. Ya, cukup dengan mengklik saja, otomatis Anda, sebagai publisher iklan, akan mendapatkan sejumlah uang yg nilai bagiannya diperhitungkan dari nilai yang dibayar oleh pemilik iklan.

Kenapa situs PPC bisa membayar?

Logikanya mudah saja, setiap ada yang mengklik iklan yang dipasang maka situs PPC akan mendapat bayaran dari pemasang iklan. Dari situlah situs PPC mendapat uang untuk membayar Anda. Dan Anda akan dibayar via transfer bank ke rekening Anda.

Berapa Anda akan dibayar ?

Yang jelas jumlah Anda dibayar sebanding dengan jumlah klik yang terjadi pada iklan yang Anda pasang. Makin banyak klik terjadi maka makin besar uang yang Anda dapat.

Tips Trik Sukses Dalam PPC

Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana banyak uang dari program ini?" Jawabannya mudah:
● Usahakan supaya banyak pengunjung ke situs Anda. Makin banyak pengunjung maka makin besar kesempatan iklan yang Anda pasang diklik. Tingkatkan traffik ke situs Anda!
Antara lain caranya dengan menerapkan SEO (search engine optimization)
untuk situs Anda. Penjelasan SEO ada di bab-bab akhir dari buku ini.
● Selain itu, taruh iklan di tempat yang mudah terlihat oleh pengunjung. Sehingga dengan begitu kesempatan iklan Anda di-klik akan semakin besar.

Berikut ini beberapa jaringan iklan PPC Indonesia yang paling populer:

1. Google Adsense
2. KumpulBlogger
3. KlikSaya
4. Affiliate Indonesia (Adclick)

Daftar GRATIS! Habis Daftar DAPAT UANG!
Sukses!!!

2 Response to 'Cara Menghasilkan Dollars Dari Internet Dengan PPC'

  1. joe Said,
    http://ingindiklik.blogspot.com/2009/02/cara-menghasilkan-dollars-dari-internet.html?showComment=1233666360000#c1874099061592379993'> 03 Februari, 2009 20:06

    nice information. tapi saya dengar conten-nya harus berbahasa inggris?

     

  2. http://ingindiklik.blogspot.com/2009/02/cara-menghasilkan-dollars-dari-internet.html?showComment=1239269520000#c1422800782460017664'> 09 April, 2009 16:32

    ada yang baru tuh, syarat sedikit sulit, support PPC dan PPI khusus untuk situs-situs indonesia

     

Posting Komentar

Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman