internet marketing

Facebook

Posted by Fuad Malakian

Etika Facebook harus dipegang teguh agar semua pihak merasa nyaman sehingga tujuan membentuk jejaring sosial pun bisa tercapai. Pelanggaran etika bisa berujung pada pengucilan. Bahkan Anda bisa di-hide oleh orang lain karena dianggap menyebalkan, atau bahkan di delete dari daftar teman. Apa yang harus dilakukan agar terhindar dari sebutan facebooker menyebalkan?

Cara Memasarkan dan Menjual Produk Melalui Internet

Posted by Fuad Malakian

Bagi Anda yang akan memulai bisnis dan sudah mempunyai produk yang siap jual, baik barang, jasa atau ide apa saja, mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya. Secara online ataupun konvensional, menjual produk di zaman sekarang ini memang sangat sulit dan rumit. Karena persaingan begitu ketat dengan limpahan produk yang tak terkendali dipasaran. Tapi tidak perlu khawatir, pasti ada jalan keluar untuk setiap persoalan anda. Ada satu metode yang bisa menjadikan Anda sukses menjual produk di Internet dengan cara mudah, praktis dan sistematis.

Download Aneka Resep Makanan dan Minuman

Posted by Fuad Malakian

Sekedar berbagi arsip untuk Anda, apa salahnya jika kali ini saya sharing tentang resep makanan. Siapa tau saja Anda, istri, ibu, mertua ataupun sodara dan teman Anda sedang membutuhkannya. Apalagi untuk menghadapi hari-hari perayaan, misalnya ketika bulan ramadhan kah?

Free Download Google Earth Pro Gold 2009

Posted by Fuad Malakian

Google Earth memungkinkan Anda lakukan kelancaran berlayar flybyes dari seluruh bumi. Anda dapat dengan mudah terbang ke semua tempat di dunia, dengan memasukkan data yang terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada yang menaruh overlays tambahan informasi pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, terrain, 3D bangunan, sekolah, Stadion, dll.

BLACKOUT

Posted by Fuad Malakian

Band pendatang baru Blackout menghentak industri musik di tanah air dengan single hits pertamanya Goodbye. Album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu: Lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi.

Free Download VirtuaGirl HD Offline + 10 Full Models

Posted by Fuad Malakian

VirtuaGirl HD Offline adalah program yang menampilkan penari telanjang di desktop Anda. Mereka akan menyapa Anda di waktu pagi, mengingatkan Anda tentang janji Anda dan menari striptis untuk Anda setiap kali Anda ingin mereka.

Cara Menghasilkan Dollars Dari Internet Dengan PTC

Posted By : Fuad Malakian On 11:15 AM
PTC? Apakah itu?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah istilah program bisnis diinternet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Ya, cukup melakukan klik saja!

Kenapa situs PTC bisa membayar Anda?
Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan dihalaman tersebut. Dari sanalah situs PTC mendapat uang untuk membayar Anda.
Simple-nya seperti ini:
Perusahaan lain beriklan di situs PTC > perusahaan itu membayar situs PTC > situs PTC membayar anda. Sangat logis!

Bagaimana cara Anda dibayar?
Ada beberapa pilihan
• Dibayar melalui paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di www.paypalindonesia.com
• Dibayar via egold / alertpay atau mata uang online lainnya. Selanjutnya dapat ditukar ke rupiah dan ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst).
Untuk paypal dapat ditukar di http://www.onespay.com
Untuk egold dapat ditukar di http://www.egoldindonesia.com
Untuk alertpay dapat ditukar di http://www.cosaarandachanger.com
(tapi yang umum dipakai untuk PTC adalah Alertpay)
• Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia. Untuk signup silakan klik www.paypal.com, www.e-gold.com, www.alertpay.com

Berapa Anda akan dibayar?
Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan dilihat di situs PTC masing-masing. Tapi biasanya Anda akan dibayar antara 1-2 sen per klik. Dan jika Anda menarik member lain (referral) maka Anda akan mendapat 1-2 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut. Jika dianalogikan dalam dunia bisnis real, bisa dikatakan Anda mendapat komisi repeat order. Jumlah iklan yang bisa di-klik per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja. Relatif. Tapi biasanya jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari. Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.

Sebagai ilustrasi, ini perhitungan kasarnya :
• » Every click worth $ 0.01
• » You click 10 ads per day = $0.10
• » 10 referrals (downline) click 10 ads per day = $0.10
• » Your daily earnings = $2.10
• » Your weekly earnings = $14.70
• » Your monthly earnings = $63.00

Hmmm... lumayan kan? Tidak terlalu besar, tapi juga tidak kecil untuk sebuah program bisnis yang sangat mudah seperti ini (cukup klak-klik saja). Dan enaknya lagi, selain mudah dijalankan bisnis ini juga tidak menyita banyak waktu Anda. Hanya butuh 5 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti ti atas. Dengan asumsi, waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik. 10 halaman x 30 detik per iklan = 5 menit.

Eits, tapi tunggu dulu... itu baru dari satu program PTC ....
Bagaimana kalau Anda ikut banyak program ?
Bagaimana kalau Anda melakukan puluhan / ratusan klik per hari?
Bagaimana kalau Anda punya puluhan / ratusan downline?
Bayangkan, berapa ribu US$ yang bisa Anda raih!

Tips menghasilkan banyak UANG?
Oke mungkin sekarang Anda sudah tertarik tentang bisnis PTC ini. Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana untuk mendapat banyak uang dari program PTC ini?"
Jawabannya mudah, yang jelas Anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. Lakukan beberapa tips mudah di bawah ini, dan pasti penghasilan Anda meningkat.

Berikut beberapa tips & triknya:
• Login setiap hari dan melakukan klik sebanyak2nya.
Login setiap hari untuk segera melihat iklan terbaru! Kadang ada iklan yang hanya berlaku satu hari, jadi usahakan (tidak harus) login setiap hari supaya tidak tertinggal. Klik semua iklan yang Ada, klik semua iklan yang bisa di-klik. Semakin banyak iklan yang anda klik, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.
• Ikuti banyak program PTC sekaligus.
Selama menunggu 30 detik untuk "menonton" halaman dari satu situs PTC, Anda bisa membuka halaman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kalau bisa membuka 5-10 halaman sekaligus dari beberapa program PTC, kenapa tidak?
• Cari downline / referral sebanyak mungkin!
Setiap Anda mendaftar di situs PTC pasti mendapat link URL referral, suruh teman-teman Anda mendaftar dari link itu. Sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda. Promosikan via email, post di mailing list, post di forum, kasih pesan di YM, tulis di blog Anda, dan lain sebagainya. Dengan program affiliasi, Setiap referral Anda melakukan klik, Anda akan mendapat "persenan juga". Sama-sama untung. Anda mendapat balasan atas jasa menginformasikan, referral Anda pun mendapat info berharga ttg ptogram PTC.
• Upgrade account Anda !
Kalau Anda punya uang (egold/alertpay/...) dan mampu melakukan upgrade, lakukanlah. Sebab dengan melakukan upgrade uang yang Anda dapatkan dari tiap klik akan semakin banyak, karena kadang upgraded member klik-nya dinilai lebih. Selain itu, kadang ada iklan yang hanya bisa di-klik oleh upgraded member.
• Untuk Mencari Referral, Buatlah Blog.
Yang berisi sebuah penjelasan tentang PTC, apa saja PTC yang bisa diikuti dan juga tips trik PTC. Cantumkan link affiliasi Anda di sana, sehingga orang yang tertarik mendaftar di bawah Anda.

Saya tertarik, ingin join !!
Sip, kalau Anda tertarik mari bersama-sama mencari dollar di internet!

Sesuai saran saya di atas, ikuti beberapa program sekaligus ( yang terpercaya dan terbukti membayar ), supaya cepat terlihat hasilnya. Dengan membuka beberapa account, Anda bisa membuka banyak halaman dalam waktu yang sama, artinya Anda mendapat uang dari beberapa situs PTC berbeda dalam satu waktu yang sama.

Selain itu, kadang sebuah situs hanya menampilkan beberapa iklan dalam satu hari, walau hari sebelumnya bisa sampai puluhan iklan. Jadi dengan memiliki banyak account, ketika situs A tidak ada iklannya, Anda tetap bisa mendapat uang dari membuka situs B.

Setelah mendaftar jangan lupa untuk aktif meng-klik serta mencari referral/downline, supaya cepat mendapat uang.

Berikut beberapa situs PTC yang saya rekomendasikan:
http://www.clixsense.com/?2680500
http://ngebux.com/?r=ingindiklik
https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=ingindiklik
http://www.rupiahbux.com/register.php?r=ingindiklik
http://klikajadeh.com/?r=ingindisentuh
http://numenmail.com/pages/index.php?refid=ingindisentuh


Daftar GRATIS! Habis Daftar DAPAT UANG!
Sukses!!!

1 Response to 'Cara Menghasilkan Dollars Dari Internet Dengan PTC'

  1. bhogey Said,
    http://ingindiklik.blogspot.com/2009/01/cara-menghasilkan-dollars-dari-internet_25.html?showComment=1243742863587#c220215953540457205'> 31 Mei, 2009 11:07

    udah pernah cair belum mas??
    saya cuma ikutan bux.to aja

     

Posting Komentar

Resent Post

Recent Comments

About Me

Foto saya
Hanya ingin sharing... dan cari teman